Pria Sang Guru Tidak Dibayar

Pria Sang Guru Tidak Dibayar
Pria Sang Guru Tidak Dibayar

Dari tanggal 1-10 Oktober, saya melayani sebagai reporter yang disematkan pada misi amal niat baik ke Vietnam, yang dipelopori oleh Pria kontroversial “Sang Guru” Nguyen. Saya akan menulis tentang pengalaman itu secara mendalam dalam waktu dekat, tetapi sebelum saya melakukannya, saya ingin berbicara tentang tangan poker saya menyaksikan bermain di California The Gardens Casino.Sebelum penerbangan 12 jam kami melintasi Pasifik, pemenang gelang World Series of Poker 1996, Greg Grivas (ia memenangkan event poker China terakhir yang pernah diadakan di WSOP), Nguyen, dan saya punya waktu untuk membunuh. Melihat The Gardens adalah salah satu tempat favorit Nguyen untuk bermain, kami memutuskan untuk mampir untuk bermain poker.

Ini menandai kunjungan pertama saya ke tempat tersebut, yang baru-baru ini menyelenggarakan acara WPT500 di mana Nguyen menempati posisi ketiga dengan harga lebih dari $ 270K.

Aku pernah mendengar hal-hal yang dipertanyakan tentang bekas properti Hawaiian Gardens, tetapi merombak beberapa tahun yang lalu pasti membuat keajaiban karena tampaknya itu tempat yang bagus untuk bermain poker. Ada ratusan meja lengkap dengan fasilitas, layanan makanan luar biasa, area turnamen, dan banyak permainan pit. Itu juga keren untuk melihat pemain seperti Johnny Chan yang legendaris dan pemenang gelang Dan Heimiller di sana menggilasnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tundukkan Myanmar 3 Gol Tanpa Balas

Baik Grivas dan saya duduk di permainan NLHE seharga $ 5 / $ 5 sementara “The Master” melompat ke permainan campuran Omaha Hi-Lo / Big O $ 12 / $ 24. Setelah melipatgandakan buy-in saya di $ 500 lebih awal, saya melangkah keluar dari permainan saya untuk pergi dan melihat apa yang dilakukan oleh dua orang lainnya. Saat itulah saya menyaksikan tangan aneh yang melibatkan Nguyen.

Saya tidak menangkap semua detailnya, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan apa yang saya lihat dikombinasikan dengan apa yang dikatakan Nguyen kepada saya setelah kejadian itu. Permainannya adalah Big O, yang dimainkan seperti Omaha Hi-Lo tetapi dengan lima kartu, bukan empat, dan Nguyen telah mengangkat preflop.

Saya tidak yakin berapa banyak pemain yang dipanggil, saya juga tidak menangkap aksi flop, tetapi cukup untuk mengatakan “Player A” yang disebut preflop dan tetap di tangan melalui kegagalan, yang datang {10 -} {A -} { Q-} dengan dua sekop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *